-->

Cara Mengatasi File explorer Lambat di windows 10

Mengatasi Loading Lambat File Explorer di windoows 10


Setelah upgrade ke windows 10 tampilan laptop ane jadi semakin keren jadi makin betah di depan monitor. .
  Kinerja laptop pun saya rasakan menjadi semakin baik yang dulunya saya memainkan game Cod 1 di laptop vram 64 mb ngelang sekarang jadi lumayan lancarr.. 

  Tapi tidak lama saya rasakan File exploler saya semakin melambat..
Bisa sampai bermenit-menit untuk membuka list video dan lagu..
Lalu saya coba cari-cari di mbah google saya menemukan cara yang lumayan berhasil saya terapkan..
Untuk itu saya akan mencoba membagikanya di forum ini..

Baca juga:

Caranya adalah..

Pertama-tama buka windows run. Caranya dengan menekan tombol windows (yang ada logo windowsnya) + R (tombol R) secara bersamaan lalu akan muncul Windows run..
Selanjutnya ketik "Msconfig" tampa tanda kutip dan klik OK
seperti gambar di bawah ini



Lalu pada menu System configuration klik Service dan cari Windows search lalu hilangkan ceklisnya. Dan klik apply lalu klik OK..

  Seperti gammbar di bawah ini..

Dan yang terahir klik Restart




Dan selesai.. setelah itu coba buka File explolernya  .. sudah lancar kembali ..
Terimakasih sudah berkunjung di blog saya tempat berbagi pengalaman dan pengalaman :D
semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel