-->

Cara Agar Postingan di Blog Cepat Terindex google

Cara agar postingan di blog cepat Terindex di Google



asalamualaikum wr wb..
selamat malam..
Sobat bloger yang saya hormati dan saya sayangi :v :v
  Disini saya akan membagikan cara agar postingan di blog cepat terindex di google..
kebetulan ini adalah cara yang saya dapatkan hasil dari googling juga :v wahaha..

  saya sendiri sudah mencobanya dan waauoww.. saya juga belum merasakan efeknya haha.. tapi Katanya "Ada seribu jalan untuk mencapai sebuah tujuan" nggak tau kata siapa juga itu.. ya semoga saja ini adalah satu dari jalan itu untuk mencapai sebuah tujuan itu.. yaitu supaya postingan kita para blogerr cepat Terindex di google..
.
langsung saja nggak usah banyak baca lagi :v
caranya adalah
..
1. Pastikan om'om ,tante tante. mbak buklek sudah mempunyai blog yang aktif :v :v
2.sudah mempublikasikan postingan atau artikel baru, lama juga nggak papa..


4. di tab baru isikan url artikrl ( url artikel postingan )
5. centang pada kolon saya bukan robot
6. klik kirim permintaan..


selesai
 
yang terahir tinggal tunggu.. sama kaya saya lagi nunggu.. :v

berhubung kopi abis paketan nipis kebelet pipis saya sudahi artikel ini..
terima kasih sudah mampir..

asalamualaikm wr wb
selamat malam..
jangan mampir lagi yakk..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel