-->

cara mendapatkan uang dengan Cashtree di android

Cara Mendapat uang Dan Pulsa Dengan Cepat Di Cashtree


Pertama download dulu aplikasi Cashtree DISINI ( langsung mendapatkan cash 2000 karna langsung menjadi teman saya saya dapat 2000 kamu juga dapat 2000)


Setelah instal aplikasinya dan daftar caranya mudah kok dengan menggunakan nomor hp yang akan digunakan untuk menerima imbalan berupa foucher Tokopedia . voucer matahari . voucher indomaret dan juga gedget seperti samsung dan xiomi.

Cara mengumpulkan banyak cash agar kamu dapat menukar pulsa dengan cepat – Cashtree memiliki banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pulsa. Salah satu penghasil uang terbaik ini juga memiliki beberapa cara  yang terkenal yaitu lockscreen, berita dan download aplikasi nya. Sebenarnya masih banyak yang bisa dilaksanakan untuk mendapatkan pulsa lebih banyak lagi dan dapat menghasilkan cash secara cepat, cara dibawah ini juga akan memaksimalkan pendapatan uang yang akan kalian dapat. Saya sendiri juga sering menerapkan trik –trik dibawah dan lumayan juga saya sudah bisa mendapat Cash yang terbilang cukup hanya
dalam beberapa minggu. Cara yang paling saya suka adalah donwload aplikasi nya karena itu kita dapat menghasilkan uang yang terhitung besar untuk ukuran penghasil pulsa gratis, nilai nya bisa mencapai 450 atau 500 rupiah, bisa juga lebih. Apalagi kamu yang memakai fasilitas wifi dirumah, jadi tidak perlu menghabiskan kuota, kamu sudah bisa download sepuasnya. Dan saya juga suka bermain Tebak OX, karena saya juga  mempunyai trik agar selalu untung dalam bermain tebakan ini.


Nah, setelah selesai dari basa-basi saya diatas, saya tidak hanya ingin bercerita saja tetapi juga ingin membagikan Apa saja yang selama ini saya lakukan untuk dapat menambah penghasilan di Cashtree. Pada postingan kali ini, saya akan memberi tahu tips nya bagaimana cara mendapatkan pulsa secara cepat dan agar cash yang didapat juga lebih banyak di Cashtree secara akurat yang pastinya bukan hanya omogan dan hoax dan bukan juga melakukan Hack pada Cashtree atau semacamnya yang hanya sebatas teori yang tidak terbukti.
Tapi mungkin baru segelintir orang saja ya, yang benar-benar mengetahui dan melakukannya, mungkin yang benar-benar tidak mengetahuinya adlah orang awam yang baru menggunakan Cashtree, tapi tak menutup kemungkinan orang yang sudah bergelut lama pun masih tak mengetahuinya.Pentingkah ini untuk diketahu? Jelas penting, karena kalian dapat menambahkan pulsa kalian secara gratis hanya dengan kuota, tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Dan pastinya Cashtree akan Update terus untuk menambahkan fitur penghasilannya. OK langsung saja saya berikan informasinya check it out.
Cara Cepat Mendapatkan Banyak Cash di Cashtree


1. Aktifkan Lockscreen


Dari atas ke bawah : SIM Card digaris bawahi;
REFRESH berlambang matahari; dan Viral Misi
Lockscreen bisa didapat saat kamu membuka layar Hp. Saat membuka layar bisa saja muncul berita atau download app dari cashtree. Terdapat 
2 pilihan juga, sentuh ke kanan atau ke kiri, ke kiri berarti membaca berita, ke kanan berarti membuka layar. Komisi nya pun sama saja, kecuali download aplikasi. Cash yang didapat juga terhitung lumayan yaitu Rp. 20, andai saja kamu melakukan lockscreen selama  10 kali sehari, berarti kamu telah mendapat Rp. 200 dan itu nilai yang lumayan untuk sebuah aplikasi penghasil pulsa gratis

Agar kamu dapat menikmati layanan ini, Saat pertama mendownload cashtree, kamu harus mengaktifkan Lockscreen nya dulu agar bisa muncul saat menyalakan layar dan mendapatkan Rp. 20. Kamu bisa mengaktifkannya dengan menekan simbol “SIM card” di pojok kanan atas, kemudian pilih Setting lalu nyalakan lockscreen nya yang bertuliskan “Get Cash in Lockscreen”.
Lockscreen itu tidak pasti selalu muncul saat kita membuka layar. Biasa yang saya lakukan untuk mengaktifkan lockscreen jika jarang muncul adalah sambil bermain tebak OX, saya matikan layarnya, kemudian saat membuka lagi, muncul Lockscreen nya. Tapi jangan dilakukan terlalu sering juga, karena


2. Sering-sering Refresh Untuk Menambah Berita Berbayar


Di Cashtree Ada berita yang jika dibaca, maka kita akan mendapatkan cash biasanya 150 rupiah. Apakah berita seperti ini sudah habis di layar kamu? Jika iya, maka sering-sering lah melakukan refresh pada cashtree kamu. Sering Me refresh Cashtree dapat membantu menambah penghasilan kamu juga, karena dapat  menambah berita - berita berbayar dan bisa juga muncul download berbayar . Seandainya berita mu sudah habis semua, kamu bisa coba - coba untuk merefresh nya agar mendapat lebih banyak lagi.
Tetapi berita berbayar yang keluar mungkin hanya 1 atau 2 saja yang muncul, itu juga membutuhkan waktu yang agak lama. Tetapi lumayan karena 1 kali baca berita saja bisa dihargai Rp.150. Andaikan baca 4 berita per hari sudah mendapat Rp. 600. Me refresh bisa dilakukan dengan cara mengusap layar kebawah jika pada smartphone layar sentuh.


3. Raih Cash Melalui Viral Misi



Raih cash melalui viral misi, dilakukan dengan cara mempromosikan suatu aplikasi yang sudah di sediakan. Kalau ingin mengikuti viral misi, kamu harus memilih salah satu aplikasi yang sudah disediakan. ketika sudah memilih, kamu akan diberikan sebuah link yang harus kamu promosikan.
Viral Misi membayar jika ada orang yang menginstall aplikasinya menggunakan link yang sudah disediakan tadi, jadi jika teman kamu install menggunakan link itu, baru kamu dapat komisi nya. Dan Viral Misi juga membayar per install, misalnya bayaran per install Rp. 400, jika ada 3 orang yang meng install mengunakan link kamu, maka kamu dapat Rp. 3 x 400 =Rp. 1200.
Viral misi bisa dilihat digambar diatas (Di "Aktifkan Lockscreen").

4. Invite Banyak Teman



Memperbanyak Cash dengan cara mengundang teman atau istilahnya Refferal adalah cara paling asik tetapi paling susah untuk dilaksanakan juga. Kamu harus mengundang orang lain untuk men download Cashtree menggunakan Link invite punya mu sendiri. Cashtree akan memberikan mu komisi sebesar 10 % dari setiap penghasilan orang yang masuk menggunakan Link kamu atau disebutnya refferal (downline dalam istilah MLM) kamu. Andaikan Refferal mu menghasilkan Rp. 100, maka saat itu juga kamu akan mendapat Rp. 10,,, yaitu 10% dari 100 rupiah.
Ini adalah cara paling asik karena Kamu tidak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan Cash tambahan. Apalagi jika kamu punya banyak Refferal, pastinya ada satu atau dua Refferal mu yang mengajak orang lain lagi,,,  nantinya refferal kamu akan punya refferal lagi, kemudian Refferal nya refferal kamu punya refferal lagi sampai seterusnya. Tentunya Penghasilan mu akan menjadi berkali – kali lipat. Semisalnya punya 10 Refferal aktif saja, dalam sehari pun jika dijumlahkan kemungkinan bisa dapat Rp. 5000 – 15.000, kemudian 10% nya yaitu berarti antara Rp. 500 – 1500. Lalu ditambah penghasilan mu, maka akan menjadi pendapatan yang besar. Ini juga bukan omong kosong, bisa dibuktikan. Jika 1 orang mendownload 1 aplikasi saja, sudah dapat 500, aplikasi yang disediakan cashtree dalam sehari bisa mencapai 3 bahkan lebih. Jadi 1 orang saja bisa dapat kira kira 1500. Kemudian ada 10 orang, dikali 10,,, 1500 x 10 = 15.000 Rupiah. Padahal ini belum dihitung dari baca berita, tebak OX dan lainnya, apalagi jika refferal mu mengajak orang lain lagi. Beuhh..... iler berceceran, Mantap!!
Cara nya : Masuk ke bagian invite  tekan “Invite Friends Now” Tekan link nya ( otomatis akan tersalin dan muncul tulisan “copied”)   sebarkan link itu di media sosial atau bisa mengajak teman dengan bertemu langsung (face to face).
Tetapi, ada tapi nya nih, ini juga merupakan yang paling susah untuk dilaksanakan, karena mengundang orang lain untuk masuk itu tidak semudah yang kita bayangkan. Kita harus memperhatikan tempat yang cocok untuk promosi dan kalimat yang harus di gunakan. Tapi tenang saja, jika kamu berusaha keras, usaha tidak akan mengecewakan mu.....

terimakasih  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel