-->

CARA DAFTAR ULANG GOOGLE ADSENSE DENGAN EMAIL YANG SEDAH PERNAH DIGUNAKAN

CARA DAFTAR ULANG AKUN ADSENSEI YANG SUDAH PERNAH DI TOLAK

Beberapa waktu lalu saya mencoba mendaftarkan blog saya yang baru berumur 3 bulan ke Google Adsense dan alhasil saya tidak diterima karna persaratan belum mencukui.
  
Mungkin karna umur blog saya. jumblah view/visitor yang masih sedikit atau juga karna template saya yangbelum saya ganti / menggunakan template bawaan.
beberapa waktu kemudian saya ( 3 minggu kemudian ) saya mencoba mendaftarkan akun email saya kembali ke google adsense dengan bermodal visitor 50/ hari dan template premium minta dari teman ( bayar tapi gratis) apa itu.. ?
  Dan alhamdulilah pada pendaftaran ke dua Saya di tolak juga..

dan kali ini saya ingin membagikan cara agar ditolak google adsensei berkali kali..

  BUKAN
saya hanya membagikan  cara daftar GOOGLE ADSENSE  memakai akun yang sudah pernah di tolak/ belum diterima..

caranya adalah masuk ke url ini
dan isi biodata (Ciee.. yang udah pernah ditolak pasti udah bisa)..
sekian tutorial/ curhatan ane 
terimakasih sudah berkunjung..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel