-->

HUKUM MENONTON FILM BOKEF

Hukum menonton film bokeff


asalamualaikm...


pak ustad saya mau tanya apa hukun nonton film bokeff dan apakah itu termasuk dosa..?
 pertama-tama saya bukan ustad nak..πŸ˜…πŸ˜… 
pada malam hari ini ane rencananya.. (rencana😈) mau nonton filem fokepp
nggak cuma hari ini aja deng..
   trus ane berfikir dosa nggak ya ane nonton film kaya ginian.. biasanya ane cuma mikirin dimana tempat download film fokepp.nya.. sama kouta..πŸ˜€πŸ˜€..
  balik ke tema apa hukum nonton bokeff dan dosa kah itu..

ternyata setelah googling ternyata DOSA gan 😱😱😱😱 whatt.
   
sesungguhnya Allah swt telah memerintahkan orang orang yang beriman untuk menjaga pandangan dari melihat aurat atu kehormatan orang lain..

sebagaimana firman Allah;
(Langsung artinya ya πŸ˜‘ ) :Katakanlah kepada laki laki yang beriman;"hendaklah mereka menahan pandanganya ,dan memelihaa kemaluanya;yang  demikian itu adalah lebih suci dari mereke,sesungguhnya Allah mengetahui apa yang mereka perbuat. katakanlah kepada wanita yang beriman ;hendaklah mereka menahan pandangannya, dan janganlah menampakan perhaisanya yang (bisa) nampak daripadanya ."(QS. An Nuur ;30-31)

  Nabi saw juga bersabda '' jangan lah seorang laki laki melihat aurat laki laki (lain) dan janganlah seorang wanita meliha aurat wanita (lain) janganlah seorang laki laki berada dalam satu selimut dengan laki laki lain dan janganlah seorang wanita berada dalam satu selimut dengan wanita lain.''(HR. Al baihagi)

Kalo hukum nonton bokeff di indonesiaa kaga ada brooh.. kalau menurut agama ya jelas dosa apalagi plus fap-fap..njir dapet bonus dosa ente...
  
abis ini ane kurangin ah... ente juga..
 yaudah banyak nyamuk

asalamualaikm

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel